Kontrol Kualitas Karyawan Dengan Pembinaan Pegawai Non PNS

February 23, 2016

DSC_0029 Predikat RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang sebagai satu – satunya rumah sakit di kota Magelang yang sudah terakreditasi tingkat paripurna tak serta merta membuat RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang berbesar kepala dan tak melakukan perbaikan apapun. Dengan semangat Akreditasi yang masih berkobar, RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang menggelar Pembinaan bagi seluruh pegawai Non PNS diseluruh lingkup Rumah Sakit. Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dlam satu tahun kedepan.

DSC_0020Pelaksanaan pertama pembinaan pegawai ini dilaksanakan pada selasa, 23 Februari 2016 bertempat di ruang Bhineka Tunggal Ika RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang dan diikuti oleh 54 orang. Pembinaan kepegawaian adalah segala usaha dan kegiatan perencanaan, pengorganisasian, penggunaan dan pemeliharaan pegawai dengan tujuan untuk mampu melaksanakan tugas organisasi dengan efektif dan efisien. Pembinaan dilakukan adalah dengan tujuan untuk menghasilkan pegawai yang bermutu dan berkualitas yang berdaya guna dan berhasil guna, yang dilakukan secara sistematis dan pemanfaatan potensi dan kemampuan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

DSC_0093

RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang yang merupakan rumah sakit khusus tipe A di bawah Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI selalu berupaya melaksanakan pengelolaan SDM secara optimal. Di dalam pengelolaan SDM diantaranya dengan melaksanakan pembinaan secara berkesinambungan. Pembinaan pegawai bertujuan meningkatkan rasa pengabdian, tanggung jawab dan komitmen sebagai pegawai Non PNS, meningkatkan kedisiplinan dan produktivitas kerja serta mewujudkan suatu layanan organisasi dan pegawai yang bersih dan berwibawa.

Dalam pembinaan ini pegawai mendapatkan pemahaman tentang kebijakan pengelolaan SDM Non PNS, pengelolaan kepegawaian, kontrak kerja pegawai, disiplin pegawai, serta prosedur pembinaan pegawai RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang.

DSC_0017DSC_0131

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment