Wajah-Wajah Baru dalam Aktifitas Pelayanan di RSJS Magelang

February 25, 2016

Dimulai pada bulan November tahun yang lalu, RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang menyelenggarakan rekruitmen Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil baru untuk mengisi kebutuhan tenaga profesional demi terciptanya pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. Dari hasil rekruitmen tersebut terdapat 16 orang yang lolos menjadi Calon Pegawai Non PNS di RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang. Calon Pegawai Non PNS tersebut selanjutnya harus melalui beberapa tahapan untuk dapat diangkat menjadi Pegawai Non PNS, tahapan itu yaitu orientasi umum dan orientasi khusus.

                                        _MG_9857       _MG_0003
Selama 3 bulan dari Desember sampai bulan Januari, Calon Pegawai Non PNS melakukan orientasi khusus dengan langsung terjun di unit kerja masing-masing dimana mereka akan ditempatkan nantinya. Orientasi khusus ini bertujuan agar nanti para Calon Pegawai Non PNS mengerti akan tugas pokok dan fungsinya sehingga mereka tidak akan mengalami kesulitan dalam bertugas sehari-hari sesuai dengan keprofesionalannya.

Setelah melaksanakan orientasi khusus, pada tanggal 24-25 Februari 2016 diadakan Program Orientasi Umum di Gedung Diklat RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang. Program ini diselenggarakan untuk memberikan pembekalan pengetahuan yang berfokus pada pengenalan dan pemahaman tentang organisasi RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang, serta memberikan panduan agar para pegawai Non PNS bisa bekerja sesuai dengan kompetensi, juga diharapkan dapat mendorong motivasi kerja yang berdampak pada kinerja pegawai yang profesional. Sebagai pembicara dalam orientasi umum ini adalah Direksi, Kabag SDM, Kasubbag Administrasi Kepegawaian, Tim PPI, Tim SKP, Psikolog.

      _MG_0300_MG_0409_MG_0006_MG_0027

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment