RSJS RESMIKAN RUANG RAWAT INAP VIP

April 4, 2016

RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang meresmikan dan memperkenalkan Wisma Indraloka yang merupakan ruang rawat inap VIP pada hari Senin 4 April 2016. Wisma Indraloka mempunyai 22 kamar VIP dengan keunggulan mempunyai banyak fasilitas dengan harga yang terjangkau. Ruang rawat inap VIP ini mulai beroperasi sejak tanggal 1 April 2016 untuk melayani masyarakat umum maupun pengguna BPJS Kesehatan. Disamping masyarakat dapat memilih dokter sesuai dengan yang diinginkan, keunggulan Wisma Indraloka ini juga mempunyai pemandangan  indah dengan background gunung Sumbing dan pegunungan di sekitarnya.

DSC_0432Dengan melakukan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, Direktur Utama RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang, dr Bambang Prabowo, M.Kes secara resmi membuka Wisma Indraloka dan memperkenalkan kepada masyarakat. Wisma Indraloka merupakan hasil dari inovasi terbaru RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang. Selama ini RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang memang dikenal sebagai Rumah Sakit yang menangani pasien dengan gangguan jiwa. Namun sebagai Rumah Sakit Jiwa dengan pelayanan kesehatan yang holistik, RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang disamping mempunyai sejumlah dokter Spesialis Kesehatan Jiwa juga memberikan pelayanan spesialistik lainnya seperti Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Bedah Umum, Spesialis Obsgyn, Spesialis Anak, Spesialis Saraf, Spesialis Orthodontia, Spesialis Kulit & Kelamin, Spesialis Radiologi, Spesialis Patologi Klinik serta layanan penunjang lainnya.

DSC_0451Dengan semangat untuk mencapai visi misi RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang yang telah dicanangkan, ditambah kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan dengan ruang rawat inap VIP semakin meningkat, hal tersebut menjadi dasar dibangunnya Wisma Indraloka. Fasilitas yang akan didapatkan di Wisma Indraloka antara lain Welcome gift, AC, Sofabed, Meja kursi tamu, Kulkas, Dispenser, TV 32 Inch, Koran gratis, WiFi, dan masih banyak fasilitas lainnya. Ditambah dengan udara yang sejuk, suasana yang tenang, serta pemandangan yang indah menjadikan Wisma Indraloka ini sebagai tempat yang tepat untuk rehabilitasi kesehatan.

Dengan diberikannya predikat Paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit kepada RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang pada tahun 2015 atas pencapaian pelayanan yang terstandar, tentunya ini menjadi prestasi tersendiri bagi RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang sebagai satu – satunya Rumah Sakit di Magelang yang telah terakreditasi KARS versi 2012 dan dinyatakan lulus Paripurna.

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment