RSJS Magelang Langsungkan Sertijab 12 Pejabat Adminstrator dan Pengawas

October 18, 2016

MAGELANG – Sebanyak 12 Pejabat Administrator dan Pengawas ( Eselon III dan IV ) RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang melangsungkan serah terima jabatan pada selasa (18/10) di gedung aula diklat RSJS Magelang. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Dirut RSJS Magelang, dr. Endang Setyawati, M.Kes ini dimulai pukul 09.00 dan dihadiri oleh civitas hospitalia RSJS Magelang.
12 Pejabat Eselon III dan IV tersebut sebelumnya telah dilantik oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K)., MARS di Ruang Siwabessy, Gedung Sujudi Kementerian Kesehatan Jakarta pada selasa (11/10) lalu. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Surat Keputusan  Menteri Kesehatan tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan dari Jabatan Struktural di Lingkungan Kementrian Kesehatan.
Direktur Utama RSJS Magelang  dalam sambutanya berpesan kepada para pejabat yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas. dr Endang Setyawati, M.Kes juga berharap agar para pejabat yang baru bisa segera merapatkan barisan untuk bersama meraih cita – cita. “ Sekarang kita sudah Full Team, sekarang waktunya kita berlari dengan tim yang utuh dan solid” imbuhnya.
Pada Direktorat Medik dan Keperawatan RSJS Prof. Dr. Soerojo Magelang pejabat yang dilantik adalah dr Nur Dwi Esthi, Sp.KJ sebagai Direktur Medik dan Keperawatan, drg Rina Kusumawati sebagai Kepala Bidang Medik, S. Nur Eddy Purnomo, S.Pd.,S.Kep.,MMR sebagai Kepala Bidang Keperawatan, Supramono, S.Kep sebagai Kepala Seksi Penunjang Medik, Iman Santoso, S.Kep.,MM sebagai Kepala Seksi Keperawatan Rawat Jalan, Ns. Mat Aziz, S.Kep sebagai Kepala Seksi Keperawatan Rawat Inap.
Pada Direktorat Keuangan dan Administrasi Umum pejabat yang dilantik ialah Nety Herawati, SE sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Anggaran, Mujiono, SE sebagai Kepala Sub Bagian Perbendaharaan dan Akuntansi, Tri Kusminarti, SE sebagai Kepala Sub Bagian Mobilisasi Dana, Wasingun, SKM.,MM sebagai Kepala Sub Bagian TU dan Pelaporan. Sedangkan Direktorat SDM dan Pendidikan melantik dr Azizah Nuruliati sebagai Kepala Bagian SDM dan Andi Sodiq Widodo, S.Kep sebagai Kepala Sub Bagian Pengembangan SDM (why)

dsc_1177 dsc_1191 dsc_1209 dsc_1230 dsc_1241 dsc_1318

Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment