RSJS Magelang “Wilayah Bebas dari Korupsi”

November 21, 2016

JAKARTA – RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus pada puncak peringatan HKN ke-52 di JI Expo Kemayoran Jakarta minggu (20/11). RSJS Magelang meraih penghargaan sebagai satker dengan predikat WBK dari Kementerian Kesehatan. RSJS Magelang juga berhasil menyabet juara 1 lomba terbitan berkala kategori majalah melalui majalah “Lentera Jiwa” yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan pada beberapa waktu yang lalu.
Acara yang dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila F Moeloek, Sp.M (K) ini diawali dengan senam sehat bersama dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti oleh keluarga besar Kementerian Kesehatan yang hadir memenuhi pelataran JIE Kemayoran Jakarta. Tepat pada pukul 8.00 acara dilanjutkan dengan penyerahan berbagai penghargaan yang diraih oleh beberapa satker di lingkungan kementerian kesehatan.
Majalah internal RSJS Magelang “Lentera Jiwa” meraih juara 1 majalah internal setelah mengikuti lomba terbitan berkala yang diadakan oleh kementerian kesehatan beberapa waktu yang lalu. RSJS Magelang berhasil mengungguli dua pesaing terberat yang akhirnya menjadi juara 2 dan 3 yaitu “Warta Litbangkes” terbitan Sekretariat Badan Litbangkes dan “Warta Yankes” terbitan Sekretariat ditjen Yankes. Piagam penghargaan para pemenang lomba terbitan berkala ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral Kementerian Kesehatan dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes
Tak cukup sampai disitu, RSJS Magelang juga memperoleh penghargaan sebagai satker dengan predikat WBK dari Kementerian Kesehatan RI bersama dengan 9 satker lainnya di lingkungan kementerian kesehatan. Menteri kesehatan Prof. Dr. dr. Nila F Moeloek, Sp.M (K) sendiri yang memberikan penghargaan kepada sepuluh satker tersebut. Selain RSJS Magelang, satker yang menerima penghargaan tersebut adalah RSAB Harapan Kita Jakarta, RSUP Hasan Sadikin Bandung, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten, RS Paru dr. M Goenawan Partowidogdo Cisarua Bogor, BTKLPP Kelas 1 Palembang, Poltekkes Yogyakarta, Balitbang P2B2 Banjarnegara, BBPK Jakarta, RSK dr. Sitanala Tangerang.
Pada gelaran yang berlangsung meriah tersebut diberikan pula berbagai penghargaan di lingkungan kemenkes, diantaranya adalah Green Hospital, Green Office, K3, Perpustakaan, Website e-aspirasi di lingkungan kementerian kesehatan, PPID, Stand Pameran Terbaik dan berbagai penghargaan lainnya.(why)

Subbag Hukum, Organisasi & Humas
RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang
Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi 133
Fax : 0293 365183
Email : [email protected]
Website : www.rsjsoerojo.co.id

dsc_0219 dsc_0252 dsc_0264 dsc_0231 dsc_0236

Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment