Sesdirjen Yankes Pimpin Pembahasan Kinerja Remunerasi BLU, Evaluasi APBN 2017 dan Rencana APBN 2018 di RSJS Magelang

November 15, 2017

MAGELANG- RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang menjadi tuan rumah Pembahasan Kinerja Remunerasi BLU, Evaluasi APBN 2017 dan Rencana APBN 2018 pada Rabu (15/11) di Ruang Bhineka Tunggal Ika RSJS Magelang. Acara yang diikuti oleh UPT vertikal Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan yang ada di wilayah Jateng & DIY ini juga dihadiri Sekretaris Dirjen Pelayanan Kesehatan Dr. dr. Agus Hadian Rahim, Sp.OT(K)., M.Epid., M.H.Kes.

Disamping RSJS Magelang sebagai tuan rumah, acara ini dhadiri oleh para pimpinan dari RSUP dr Kariadi Semarang, RSUP dr Sardjito Yogyakarta, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten, RS Paru Ario Wirawan Salatiga, RS Orthopedi Prof. Dr. Soeharso Surakarta, RSUP dr Wahidin Sudirohusodo Makasar, Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Surakarta, serta Loka Pengamanan fasilitas Kesehatan Surakarta

Dalam arahannya, Sesdirjen Yankes mengatakan bahwa bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Sistem Rujukan Terintegrasi (sisrute) yang telah kita ciptakan harus dioptimalkan di wilayah Jawa Tengah dan DIY. “karena salah satu kinerja kita adalah bagaimana meningkatkan mutu dan akses pelayanan”, imbuhnya.

Setelah mengikuti agenda Pembahasan Kinerja Remunerasi BLU, Evaluasi APBN 2017 dan Rencana APBN 2018, Sesdirjen menyempatkan mengunjungi fasilitas Pelayanan Rawat Jalan RSJS magelang sebelum bertolak kembali ke Jakarta. (why)

Subbag Hukum, Organisasi & Humas
RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang
Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi 133
Fax : 0293 365183
Email : [email protected]
Website : www.rsjsoerojo.co.id

Please follow and like us:
RSS
Facebook
Facebook
Instagram
Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment