Penilaian WBK – WBBM RSJS Magelang oleh Tim Penilai Nasional

November 24, 2017

MAGELANG- Tim Penilai Nasional (TPN) telah melihat semua upaya RSJS Magelang dalam menilai Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) pada Jumat (24/11). TPN yang berasal dari Kemenpan-RB didampingi oleh tim Inspektorat Jenderal Kemenkes RI dan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI berkeliling untuk memastikan bahwa Pembangunan Zona Integritas RSJS Magelang menuju WBK-WBBM berjalan dengan sebagaimana seharusnya.

Acara diawali dengan seremonial penyambutan TPN di Gedung Aula diklat yang dihadiri oleh seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas dan Agent of Change RSJS Magelang. Dalam sambutannya, TPN melalui Mita Hermawati mengatakan bahwa penilaian yang dilakukan TPN ini akan lebih melihat implementasi pelayanan di lapangan. ”RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang ini merupakan salah satu satuan kerja dari Kemenkes yang diajukan untuk dinilai oleh TPN pada tahun 2017 ini”, imbuhnya.

Direktur Utama RSJS Magelang dr. Endang Widyaswati M.Kes diberikan kesempatan oleh TPN untuk menjelaskan secara singkat tentang apa saja yang sudah dilakukan RSJS Magelang dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK-WBBM. Setelah mendengarkan penjelasan dari Direktur Utama, TPN membuktikannya dengan melihat secara langsung implementasi pelayanan di lapangan dengan berkeliling ke beberapa unit pelayanan RSJS Magelang.

Setelah melihat proses pelayanan dan fasilitas pelayanan yang dimiliki RSJS Magelang, TPN memberikan beberapa masukan kepada Direktur Utama untuk mengoptimalkan hal – hal yang masih bisa untuk dioptimalkan. (why)

Subbag Hukum, Organisasi & Humas
RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang
Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi 133
Fax : 0293 365183
Email : [email protected]

Please follow and like us:
RSS
Facebook
Facebook
Instagram
Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment