RSJ Magelang Meresmikan Layanan Baru Rehabilitasi Psikososial One Day Care dan Napza

May 24, 2018

Pada tanggal 24 Mei 2018, RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang meresmikan layanan baru Rehabilitasi Psikososial dan Napza bersamaan dengan peringatan Hari Kesadaran Skizofrenia yang digelar di halaman Instalasi Rehabilitasi Psikososial RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang. Acara ini dihadiri oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza, Kepala-kepala Dinas Kesehatan dan Sosial Area Kedu, Kepala-kepala Puskesmas Kota dan Kabupaten Magelang, serta tamu-tamu mitra lintas sektor dan lintas program RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang.

Pelayanan Baru Rehabilitasi Psikososial dan Napza RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang merupakan perwujudan tugas pokok fungsi rumah sakit dan sebagai upaya bersama yang diharapkan dapat menanggulangi masalah penyalahgunaan napza.

Peresmian Layanan Rehabilitasi Psikososial dan Napza yang baru ditandai dengan pelepasan balon dan pemotongan pita oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza, Dr. dr. Fidiansjah, Sp. KJ., MPH. Atas nama Kementerian Kesehatan beliau mengucapkan selamat kepada jajaran RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang beserta mitra-mitra lintas sektor dan lintas program yang telah hadir. “Kita harapkan pelayanan One Day Care (Pelayanan Baru Rehabilitasi Psikososial) kemudian bagaimana kita menyadarkan pelayanan yang berbasis pada Skizofrenia dan orang-orang senior citizen/ warga negara senior serta masalah narkotika betul-betul mendapatkan ridho dan berkah dari Alloh SWT”, lanjut beliau.

tamu undangan

pencanangan rumah sakit ramah lansia

tarian selamat datang

pemotongan pita

sesi foto bersama

Please follow and like us:
RSS
Facebook
Facebook
Instagram
Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment