Targetkan Raih Akreditasi KARS Internasional, RSJS Magelang Adakan Bimtek Tahap 3

July 19, 2018

MAGELANG- RSJ Prof Dr Soerojo Magelang telah menyelesaikan 3 tahap Bimbingan Teknis Akreditasi SNARS Edisi 1  pada Rabu (18/7) kemarin. Bimtek tahap 3 yang diselenggarakan di Gedung Aula Diklat dan unit terkait lainnya tersebut berlangsung selama 3 hari sejak Senin (16/7).

Bimtek ini merupakan tahap terakhir dari 3 tahapan yang dilaksanakan. Tahap 1 telah dilaksanakan pada (2-4/7) dan tahap 2 dilaksanakan pada (9-11/7).  Bimtek ini merupakan salah satu persiapan dalam menghadapi akreditasi Rumah Sakit yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2018 ini.

Dalam 3 tahapan Bimtek tersebut RSJS mendapatkan masukan – masukan yang sangat berharga dari para Asesor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang dihadirkan untuk memberikan bimbingan dalam 3 minggu berturut – turut.

Seperti yang disampaikan Direktur Utama RSJS Magelang dr. Eniarti, M.Sc.,Sp.KJ.,MMR bahwa kita harus semangat dan berani mentargetkan RSJS Magelang terakreditasi Internasional. ” Jika kita tahun ini masih mentargetkan lulus dengan predikat paripurna, itu berarti tidak ada kemajuan karena saat ini kita sudah mengantongi sertifikat paripurna”, ungkapnya. ” Jika kita mentargetkan terakreditasi Internasional, dan pada saat penilaian ternyata nilai kita tidak mencukupi untuk lulus internasional maka sudah pasti predikat paripurna tetap bisa dipertahankan”, pungkasnya.

 

Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment