RSJS Magelang Bagikan Hadiah Untuk Pasien Anak di Hari Anak Nasional

July 23, 2018

MAGELANG – RSJ Prof Dr Soerojo Magelang membagi – bagikan hadiah kepada pasien anak pada peringatan Hari Anak Nasional (23/7) di Poliklinik Ayodya ( Instalasi Kesehatan Jiwa Anak & Remaja ) RSJS Magelang.

Pada peringatan Hari Anak Nasional ini Psikiater Sub Spesialis Kesehatan Jiwa Anak dan Remaja Prof. Dr. dr. W. Edith Humris Sp.KJ (K) menyampaikan kepada pengunjung Poliklinik Ayodya bahwa sebagai orang tua, kita mempunyai kewajiban untuk mengantarkan anak – anak kita meraih cita – citanya. ” Kita dapat membimbing anak – anak kita meraih cita – citanya dengan sentuhan  6 Cinta yaitu cinta kepada Tuhan, cinta kepada Agama, cinta kepada Orang Tua, cinta kepada Diri sendiri, cinta kepada Sesama, serta cinta kepada Alam dan Lingkungan”, tegasnya.

Pada peringatan Hari Anak Nasional ini pengunjung diajak bermain dan bernyanyi bersama dengan para petugas Poliklinik Ayodya. Doorprice dan hadiah juga tak lupa dibagikan kepada para pengunjung Poliklinik Ayodya. Pengunjung juga diajak berkeliling melihat seluruh ruangan dan fasilitas yang ada di Poliklinik Ayodya. (why)

Subbag Hukum, Organisasi & Humas
RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang
Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi 133
Fax : 0293 365183
Email : [email protected]
Website : www.rsjsoerojo.co.id

Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment