Tingkatkan Kualitas Pegawai Melalui Inhouse Training HPK

September 20, 2018

Tim HPK (Hak Pasien dan Keluarga) RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang mengadakan Inhouse Training mengenai hak dan kewajiban pasien pada tanggal 19 September 2018. Seminar tersebut bertujuan untuk kembali memberikan edukasi kepada civitas hospitalia RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang dalam melayani pasien, yaitu dalam hal penyampaian hak dan kewajiban pasien, komunikasi efektif kepada pasien terutama dalam hal pemberian pelayanan yang prima.

Melalui sekapur sirih yang dituturkan oleh  Direktur Utama, yang diwakilkan oleh Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Nur Dwi Esthi, Sp.KJ bahwa pelayanan prima yang diberikan kepada pasien maupun keluarga tidak hanya tugas frontline saja, namun juga merupakan tugas seluruh pegawai rumah sakit. “Diharapkan dengan seminar ini mampu memberikan pembelajaran untuk meningkatkan profesionalisme pelayanan dan mampu melayani dengan tulus.”, sambung beliau seraya membuka acara. Seminar diselenggarakan selama satu hari, ditutup pada jam empat sore.

 

Please follow and like us:
RSS
Facebook
Facebook
Instagram
Posted in Blog, Event, Pelatihan by Administrator RSJS

Leave a Comment