Mantapkan SPIP, RSJS Magelang Gelar Workshop Pemetaan Risiko

June 26, 2019

MAGELANG- RSJ Prof. Dr SOEROJO Magelang hadirkan Tim dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk mematangkan pemetaan risiko dalam workshop yang dilaksanakan pada Rabu hingga Kamis (26-27/6).

Workshop yang diikuti oleh 50 orang ini dilaksankan di Ruang Bhineka Tunggal Ika RSJS Magelang mulai hari Rabu (26/6) pukul 08.00 WIB. Pada hari pertama pelaksanaan workshop ini diisi dengan penyampaian overview SPIP dan Pemetaan Risisko oleh Aryanto Wibowo dari Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Sedangkan pelaksanaan pada hari kedua Kamis (27/6) akan diisi dengan praktek menyusun pemetaan risiko.

Workshop yang diprakarsai oleh Satgas Penyelenggara SPIP RSJS Magelang ini menjadi penting karena dengan workshop ini dapat meningkatkan kemampuan dalam mengidentifikasi dan mengukur risiko, meningkatkan akuntabilitas dan mutu pelayanan, mencapai pengelolaan keuangan negara yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel

Dengan pengetahuan ini juga dapat memberikan keyakinan yang memadai bagi terciptanya efektivitas dan efisiensi pencapaian tujuan penyelenggaraan pemerintahan negara, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan aset negara, dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.

Pematangan SPIP dengan diadakannya workshop Pemetaan Risiko ini sangat membantu RSJS Magelang dalam mempersiapkan pembangunan RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Subbag Hukum, Organisasi & Humas
RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang
Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi 133
Fax : 0293 365183
Email : [email protected]
Website : www.rsjsoerojo.co.id

Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment