Workshop Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Tradisional Integrasi

October 14, 2019

MAGELANG Р Direktorat Pelayanan Kesehatan Tradisional, Direktorat Jederal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI menyelenggarakan workshop penyelenggaraan pelayanan kesehatan tradisional integrasi di Gedung Aula Diklat RSJ Prof. Dr SEOROJO Magelang pada Jumat (11/10).

Workshop ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan advokasi penyelenggaraan pelayanan kesehatan tradisional integrasi yang dilaksanakan pada (23/9) lalu di RSJS Magelang. Acara yang dihadiri oleh Direktur Pelayanan Tradisional, Dr. dr Ina Rosalina, Sp.A(K).,M.Kes.,MH.Kes ini dibuka oleh Direktur medik & Keperawatan RSJS Magelang dr Nur Dwi Esthi, Sp KJ.

Dalam acara ini disampaikan beberapa paparan tentang tatalaksana penyelenggaraan pelayanan kesehatan tradisional integrasi sesuai permenkes no 37 tahun 2017 yang disampaikan oleh Direktur Pelayanan Tradisional, Dr. dr Ina Rosalina, Sp.A(K).,M.Kes.,MH.Kes. Dilanjutkan dengan paparan tentang Safety & Efficacy pelayanan kesehatan tradisional yang disampaikan oleh Dr Merdias Almatsier, Sp.S(K) dan ditutup dengan paparan tentang Penataan lahan RS menjadi Healing Garden yang disampaikan oleh Ir Anggia Murni, M.Sc

Subbag Hukum, Organisasi & Humas

RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang

Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi  133

Fax : 0293 365183

Email : [email protected]

Website : www.rsjsoerojo.co.id

 

Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment