70 Jama’ah Umroh Lakukan Manasik dan Vaksinasi Meningitis di RSJS Magelang

January 14, 2020

Klinik Haji & Umroh RSJS Magelang kembali menerima serombongan jamaah dari biro perjalanan Indo Citra Tamasya pada Selasa (14 /1). Rombongan tersebut merupakan jamaah umroh yang berjumlah 70 orang.

Kedatangan  mereka adalah untuk melaksanakan manasik umroh dan vaksinasi meningitis. Kegiatan manasik umroh dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan vaksinasi meningitis.

Biro perjalanan umroh Indo Citra Tamasya merupakan rombongan kedua yang menggunakan fasilitas Klinik Nurul Qolbi RSJS Magelang sejak dibuka dan diresmikan oleh kepala pusat kesehatan haji indonesia pada Oktober 2019 lalu. Selain menyediakan tempat untuk manasik haji dan umroh, klinik nurul qolbi juga melayani vaksinasi internasional serta bimbingan kesehatan sebelum melakukan ibadah haji maupun umroh.

Manasik haji maupun umroh merupakan peragaan pelaksanaan ibadah sesuai dengan rukun-rukunnya. Dengan replika tempat – tempat ibadah yang dibuat mirip dengan keadaan di tanah suci, manasik haji dan umroh sangat bermanfaat bagi para calon jamaah haji untuk memahami proses ibadah yang harus dilakukannya.

 

 

Posted in Blog, Event by Administrator RSJS

Leave a Comment