Walikota Magelang Bangga dengan Penanganan Covid-19 di RSJS Magelang

April 22, 2020

 

MAGELANG – Jajaran Muspida Kota Magelang mengunjungi RSJ Prof Dr SOEROJO Magelang untuk memberikan dukungan kepada seluruh civitas hospitalia RSJS Magelang dalam menjalankan tugas penanganan covid-19 pada Selasa (21/4).

Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT Bersama Wakil Walikota Dra. Windarti Agustina dan seluruh jajaran Muspida Kota Magelang memberikan donasi berupa nutrisi tambahan yang terdiri dari telur, susu, vitamin, madu dan makanan tambahan. Nutrisi tambahan ini ditujukan untuk tenaga medis dan tenaga Kesehatan RSJS Magelang agar selalu terjaga daya tahan tubuhnya dalam menjalankan tugas dimasa pandemi covid-19 ini.

Dalam sambutannya ia mengaku bangga atas inisiatif dan komitmen RSJS Magelang dalam pelayanan penanganan covid-19. “Saya senang sekaligus bangga dengan apa yang dilakukan RSJ Magelang dalam penanganan covid-19 di Kota Magelang ini, karena itu berarti warga Magelang dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan mendapat penanganan dari fasilitas kesehatan yang berkualitas”, paparnya.

Ia juga berpesan agar seluruh civitas hospitalia RSJS Magelang untuk selalu menjaga kondisi tubuh guna mendukung pelayanan yang berkualitas “Saya berharap kepada para dokter, perawat maupun SDM Kesehatan lainnya untuk selalu gembira dan bahagia agar imunitas tubuh meningkat”, pungkasnya.

Kunjungan Walikota Magelang beserta seluruh jajarannya ke RSJS Magelang ini merupakan rangkaian kunjungan ke rumah sakit rujukan covid-19 yang ada di Kota Magelang. (why)

Subbag Hukum, Organisasi & Humas

RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang

Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi  133

Fax : 0293 365183

Email : [email protected]

Website : www.rsjsoerojo.co.id

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment