RSJS Magelang Jalani Penilaian WBBM Oleh Tim Penilai Internal Kemenkes RI

May 15, 2020

MAGELANG-Penilaian Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani tetap dilakukan oleh Tim Penilaian Internal Kementerian Kesehatan terhadap RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang di masa pandemi covid-19 ini. Penilaian ini dilakukan secara daring selama dua hari (14-15/5) melalui teleconference.

Penilaian ini dilakukan oleh 6 orang dari unsur Inspektorat Jenderal, Balitbangkes serta biro kepegawaian. Keenam orang ini menilai 6 Sub Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas yang terdiri dari Sub Timja Manajemen Perubahan, Sub Timja Penataan Tata laksana, Sub Timja Penataan Sistem Manajemen SDM, Sub Timja Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Sub Timja Penguatan Pengawasan, Sub Timja Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Kelayakan RSJ Prof Dr Soerojo Magelang sebagai Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani akan ditentukan oleh Tim Penilai Nasional yang dikomandoi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Namun sebelum dinilai oleh Tim Penilai Nasional, RSJS Magelang harus menjalani penilaian oleh Tim Penilai Internal Kemenkes terlebih dahulu yang dilakukan selama dua hari ini.

Pembangunan RSJS Magelang sebagai Zona Integritas Menuju WBK – WBBM telah dilakukan sejak tahun 2017 lalu dengan hasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi pada tahun 2017 dan kini sedang berupaya untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani pada tahun ini. (why)

Subbag Hukum, Organisasi & Humas

RSJ Prof. Dr. Soerojo Magelang

Telp : 0293 363601, 363602 ekstensi  133

Fax : 0293 365183

Email : [email protected]

Website : www.rsjsoerojo.co.id

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment