Kembangkan Layanan Baru, RSJ Grhasia Studi Banding ke RSJS Magelang

November 17, 2020

MAGELANG – RSJ Prof Dr Soerojo Magelang menerima kunjungan rombongan RSJ Grhasia DIY dalam agenda studi banding pada Selasa (17/11) di Gedung Aula Diklat RSJS Magelang.

Direktur RSJ Grhasia DIY Bersama rombongan diterima oleh dr. Ratna Dewi Pangestuti, Sp.KJ sebagai Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan & Penunjang. dr Ratna Dewi Pangestuti, Sp.KJ mengatakan bahwa kunjungan RSJ Grhasia ini dapat dikatakan sebagai agenda belajar bersama karena pelayanan itu sifatanya selalu berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat dan regulasi yang berlaku. “Kita nanti bisa langsung diskusi dan melihat langsung pelaksanaan dilapangan”, imbuhnya.

Studi banding ini bertujuan sebagai media pembelajaran mengenai pelayanan Trauma Healing dan Visum bagi RSJ Grhasia DIY.  Selama ini pelayanan tersebut belum dimaksimalkan oleh RSJ Grhasia DIY sehingga untuk memberikan pelayanan tersebut kepada masyarakat diperlukan fasilitas yang memadai. Studi banding yang dilakukan di RSJS Magelang ini disamping untuk mempelajari sistem dan produk layanan, juga digunakan untuk mencari referensi desain bangunan yang digunakan untuk pelayanan tersebut.

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment