CPNS 2019 di RSJ Magelang Jalani Orientasi

January 11, 2021

MAGELANG — Seluruh CPNS 2019 di Rumah Sakit Jiwa Prof.Dr.Soerojo Magelang (RSJ Magelang) mulai menjalani masa orientasi mulai, Senin (4/1) di ruang Bhinneka Tunggal Ika dan di Aula Diklat.

Masa Orientasi ini akan menjadi bekal bagi para CPNS 2019 untuk melaksanakan tugas. Mereka menjalani orientasi dengan protokol covid yaitu dengan tetap berjaga jarak dan menggunakan masker.

“Di masa pandemi covid ini, kita tetap harus menjaga protokol kesehatan,” ujar Direktur Utama RSJ Magelang, dr.Eniarti.

Orientasi ini juga dilakukan secara online melalui zoom meeting bagi peserta yang terkonfirmasi positif covid dan hamil. Ada 22 peserta yang lulus seleksi CPNS 2019 di lingkungan RSJ Magelang. Para peserta yang berhasil lolos dalam seleksi kebanyakan adalah tenaga non kesehatan.

Jumlah peserta yang lulus untuk tenaga non kesehatan sebanyak 13 orang. Sementara sebanyak 9 orang menjadi tenaga kesehatan, yang terdiri dari 4 orang dokter dan 5 orang tenaga kesehatan.

Seluruh peserta CPNS 2019 ini diharapkan mampu memberikan inovasi terbaru dan terus mengerahkan kemampuan mereka untuk memberikan perkembangan yang lebih baik untuk RSJ Magelang.

“Saya harap kalian semua bisa terus berinovasi dan terus belajar, jangan pernah kalian mencoba untuk bermalas-malasan dalam melaksanakan tugas,” ujar Direktur Utama RSJ Magelang, dr.Eniarti terhadap para peserta CPNS 2019.

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment