Resmikan Sport Center, RSJS Magelang Melaksanakan Senam Bersama Disertai Penandatanganan Pakta Integritas Fraud

March 19, 2021

MAGELANG – Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang (RSJS Magelang) dokter Eniarti, meresmikan Sport Center pada Jumat (19/03/2021).

Kegiatan peresmian dimulai dengan senam yang dihadiri oleh jajaran direksi dan seluruh civitas hospitalia RSJS Magelang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yaitu dengan menggunakan masker.

“Hari ini adalah hari yang spesial untuk kita semua, karena kita akhirnya memiliki gedung olahraga yang nantinya kita bisa melakukan kegiatan senam dan kegiatan fitness lainnya agar tubuh kita bisa menjadi sehat dan bugar” ujar dokter Eniarti.

Nantinya Sport Center ini akan dioperasionalkan untuk lingkup internal RSJS Magelang dan juga masyarakat umum  sebagai salah satu pusat tempat kebugaran dengan sistem membership dan biaya yang tercantum.

Setelah berakhirnya acara senam bersama, kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas Pencegahan Fraud. Sebelum itu dokter Dani selaku ketua Pencegahan Fraud di RSJS Magelang menyampaikan sosialisasi pentingnya Pencegahan Fraud jaminan kesehatan nasional.

“Mari bersama-sama kita berantas kecurangan-kecurangan yang bisa terjadi kapan saja, untuk menciptakan pelayanan di lingkungan rumah sakit RSJS Magelang yang sehat, bersih, dan transparan” ujar dokter Dani.

Acara peresmian Sport Center ini, diakhiri dengan konsultasi kebugaran tubuh dari tim ahli gizi rumah sakit dan uji coba alat kebugaran di Sport Center.

 

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment