Lepas Sambut Direktur Utama RSJS Magelang

July 14, 2021

MAGELANG – Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang (RSJS Magelang) mengadakan acara kegiatan Lepas Sambut Direktur Utama pada Rabu tanggal 14 Juli 2021 pukul 09.00 WIB yang dilaksanakan di Gedung Bhinneka Tunggal Ika (BTI) RSJS Magelang dan dilakukan juga secara virtual melalui Zoom. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pengawas, Jajaran Direksi, dan seluruh pejabat RSJS Magelang serta rombongan tim Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta.

Acara Lepas Sambut ini antara dr. Rukmono Siswishanto, Sp.OG(K), M.Kes, M.P.H yang secara resmi sudah menggantikan posisi dr. Eniarti, M.Sc., Sp.Kj. MMR sebagai Direktur Utama RSJS Magelang.

Direktur Utama RSJS Magelang Rukmono, mengungkapkan agar dirinya bisa dibantu untuk dikenalkan dengan budaya lingkungan RSJS Magelang yang merupakan salah satu rumah sakit dengan area yang sangat luas.

“RSJS Magelang ini tentunya berbeda dengan RSUP Sardjito yang selama ini saya kenal, dengan wilayah yang sangat luas ini pastinya menyimpan banyak potensi untuk bisa dikembangkan. Untuk itu saya mohon bantuannya kepada rekan-rekan semua agar bisa membantu saya diperkenalkan dengan lingkungan RSJS Magelang ini”, ujar Rukmono.

Disamping itu, Eniarti yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha dengan baik untuk mengamalkan tugas berat nasional dalam menangani permasalahan kompleks rumah sakit yang sedang diterpa tingginya kasus harian Covid-19 di Yogyakarta.

“Saya sudah dibesarkan sejak tahun 2001 hingga saat ini di RSJS Magelang, walaupun berat bagi saya meninggalkan rumah sakit tercinta kita ini namun saya akan berusaha mengamalkan tugas baru dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan kasus harian Covid-19 yang masih tinggi di Yogyakarta. Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Direktur Utama RSJS Magelang saat ini dr. Rukmono agar nantinya bisa melanjutkan rencana pengembangan RSJS Magelang ke arah yang lebih baik” ujar Eniarti.

Setelah berakhirnya acara lepas sambut, Direktur Utama RSJS Magelang Rukmono melakukan monitoring ke seluruh area RSJS Magelang untuk mengetahui bagaimana kondisi lingkungan yang terjadi saat ini, serta untuk mengetahui berbagai pelayanan dan fasilitas gedung yang dimiliki oleh RSJS Magelang.

Posted in Blog, Event by AdminRSJ

Leave a Comment